Pages

Rabu, 27 Juni 2012

Alat Patchwork Ku...

Banyaknya kain perca di rumah, bikin aku mikir mau diapakan kain sisa tersebut. Sampai suatu hari aku membaca artikel di majalah mengenai patchwork n quilting. Sayang, aku lupa majalahnya apa, maklum dapet minjam hehehe....

Untuk melengkapi koleksi buku-buku jahitku, aku membeli beberapa buku mengenai patchwok dan mempelajarinya sendiri. Ada niat sih ingin mengambil kursus singkat membuat kerajinan patchwork, tapi waktunya belum pas. Sebagai permulaan, aku sudah membeli alat untuk memotong kain, biasa disebut rotary cutter  dan papan potongnya cutting  mat. Untuk penggarisnya, aku belum dapat info di mana harus membelinya. Memang, alat patchwork ini agak2 susah mencarinya. Nggak semua toko keterampilan dan toko buku menjualnya. Aku sendiri dapat rotary cutter dan cutting mat di salah satu tenant  di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Itu pun nggak sengaja nemu tenantnya sewaktu nyari2 CD. 



Walaupun sekarang belum, mimpiku sih suatu saat bisa pakai selimut patchwork buatan sendiri.